FAQ

Anda harus login sebagai customer terlebih dahulu dengan mengklik link ini. Untuk customer terdaftar, dapat menggunakan account yang terdaftar sebelumnya. Untuk customer baru, dapat mendaftar dengan mengikuti step by step yang tertera di paradisestore.id ketika berbelanja.

Silahkan pilih menu Cara Berbelanja di kolom kiri panduan belanja paradise-store.co.id untuk melihat step by step prosedur pemesanan dengan transfer bank (manual), debit maupun kredit.

Pesanan Anda akan terkirim tidak sebagaimana mestinya. Harap mengkonfirmasi pembayaran Anda dengan cara LOGIN -> Masuk ke akun anda -> ORDER HYSTORY. setelah itu, anda akan melihat semua history order anda, lalu Pilih Make Payment Confirmation , lalu isi form konfirmasi pembayaran anda.

Anda cukup login di menu my account, kemudian pilih menu "Order history and details". Tersedia menu lainnya juga yakni "my credit slips, my address, my personal information, my vouchers, wishlist, halaman testimoni".

Tidak. Kami hanya melayani pembayaran lewat transfer bank (BCA), BCA KlikPay (debit dan kredit), maupun lewat payment gateway Midtrans.

Megacom.id mengirimkan pesanan customer di seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa JNE (Reguler, OKE dan YES).

Pembatalan adalah tergantung dari kebijakan pembatalan dari merchant yang bersangkutan. Silahkan hubungi merchant e-commerce terkait jika kamu ingin membatalkan transaksi online sebelum menerima barang. Jika merchant setuju untuk membatalkan pesanan kamu, batas kredit kamu akan secara real time dikembalikan ke akun Kredivo kamu. Dibutuhkan hingga 7 hari kerja untuk memproses pengembalian dana yang sudah kamu bayarkan.

Kami akan memproses pesanan Anda paling lama 2X24 jam setelah konfirmasi pembayaran.

Sejak melakukan pemesan, Anda sudah menerima konfirmasi lewat email tentang progres pesanan yang dilakukan di Megacom.id sampai pesanan terkirim sesuai yang tertera di alamat pengiriman di invoice. Anda juga dapat memantau pesanan Anda di "My Account" dan tracking pengiriman yang dilakukan JNE lewat link yang telah disediakan..

Hubungi kami dengan untuk membatalkan pesanan Anda sebelumnya. Kemudian rubah alamat pengiriman di "My Account", selanjutnya lakukan pesanan lagi.

Silahkan hubungi kami, klik Hubungi kami untuk menjelaskan keluhan Anda.

Perlindungan Konsumen

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan pesanannya.

Kemudahan Bertransaksi

Kami menghadirkan beberapa pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi.

Layanan Pelanggan

Team pelayanan pelanggan kami selalu siap membantu dan menjawab pertanyaan seputar produk melalui live chat.

Garansi Resmi

Kami hanya menjual produk bergaransi resmi.

Jasa Pengiriman

Jasa pengiriman dengan jangkauan nasional serta dilengkapi dengan pilihan asuransi.

FIND US :

JOIN US :